Khaul Syeh Kholifah Diperingati dengan Sepeda Santai



Pati – Sepeda Santai yang diadakan oleh OI Desa1/2 Dewa diselenggarakan guna memperingati Khaul Syeh Kholifah Desa Ngepungrojo Pati, Minggu, 23 Oktober 2016.
Dalam acara khaul syeh kholifah warga Desa Ngepungrojo antusias mengikuti sepeda santai yang diadakan oleh Komunitas pecinta musik Iwan Fals yang sering disebut dengan OI ( Orang Indonesia). Acara yang diselenggarakan pada hari libur ini menarik minat masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam acara, selain itu panitia juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan membiasakan olah raga salah satunya sepeda santai.
Selain itu acara ini juga dimeriahkan dengan adanya live music dari OAM Band, yang selalu membawakan lagu-lagu dari Iwan Fals. Sembari menunggu pengundian hadiah yang di sediakan panitia para peserta juga bisa menikmati live music. Ketua panitia sekaligus pimpinan OI Desa ½ Dewa berharap “ acara yang kami selenggarakan selain memberikan hiburan ke masyarakat acara ini juga bertujuan guna mempererat dan menciptakan kerukunan antar masyarakat.”
Acara sepeda santai dan live music ini juga dihadiri oleh fans – fans OI yang ada diPati yang tergabung dalam komunitas OAM Pati. Mereka rela datang demi menonton Band tercintanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Proposal TV

Find Your Paradise in PATI